Matsuri

ternyataaa... dibandingkan dengan janji a, i, u ,e , o...
saya lebih rutin tanpa janji apa-apa.. hahaha

jadi hari ini,kawan... saya pergi ke Matsuri yang di adakan oleh itb..
*sebenernya keparen pengen banget ke ennichisai kemaren.. tapi ga kesampaian T-T

yaaa, seperti matsuri biasanya sih, jajan, foto-foto, liat-liat, dll
ga pernah ikut cosplay, walau kadang kepikiran... pengen! tapi ga ah... *naik turun minatnya
yah di bilang membosankan engak sih, rame juga ngak, *maklum liat-liat doang dan ga berpartisipasi..
oke, tentang matsuri.....
di kota kelahiran saya, tidak pernah ada namanya japan matsuri*sedih amat yak..
saya tahu matsuri  dan cosplay dari animon...
tapi itupun ga bener-bener tertarik.,. sampai saya masuk kuliah.

pertama kalinya saya ke matsuri.. saya merasa...waaaaw...
banyak makanan!! lol
uang abis buat jajan banyak hal..
tapi setelah lama-lama, matsuri menjadi hal yang biasa... terlalu biasa, sampai tadi sempet ngerasa bosen *plak
tapi ada satu yang saya pelajari....
matsuri adalah moment terbaik bersama teman-teman~
so, guys.. ajak teman-temanmu dan pergilah ke matsuri.. sebosan apapun... at least, kita bisa bernarsis ria minimal 50 shoot kan..? heheheh

next matsuri: [Bandung] - Unpad Jatinangor : 9 juni 2013


Komentar

Postingan populer dari blog ini

(review) bab 11---- ~て、~くて、part1

japanese idiom (part one)