(anime-manga) Kimi ni todoke

sebenernya, saya uda ga update anime... sejak harga majalah ani******* naik, sejak teman saya juga ikutan ga beli, sejak teman saya bertemu dengan teman saya yang penyuka yaoi, sejak saya masuk kuliah dan bergabung dengan teman-teman penyuka bb, sejak harga manga melambung, sejak..........*nyalahin org aja!! hehe, peace ^^ jodan dake yo...
tapi untunglah, teman-teman masih care dengan memberi saya anime gratisan... :D
walau ga tau, itu keluaran kapan dan ceritanya apa*yang penting gratis*......
yang bakal saya bahas kali ini adalah kimi ni todoke.....*menggapaimu* ciecie,hahahha

manga yang satu ini, uda dibuat anime dan live-action nya...
bahkan kabarnya, bakal dibikin game nya juga, heuheu...
shoujo manga yang satu ini adalah shoujo yang meraih penghargaan tahun 2008.

overall, animenya keren ko, seru... tapi alurnya aga lambat buat saya*poin penting buat saya*hahahha

bagi teman-teman yang mau mendownloadnya....
silahkan buka link-link dibawah ini...




seingat saya sih, kimi no todoke season 2 ditunda kemarin*gara2 tsunami itu*
semoga uda di lanjut, supaya cepet tamat*sempet kecewa gara-gara ending di season 1 nya*
sekarang, saya mau nunggu game-nya aja ahh... :D
kabarnya di nds, huaa...
tanoshimii :D

Komentar

  1. heee...saya disebut2 di artikel ini...
    and kangen yah sama saya? XD

    BalasHapus
  2. baru nyelesain nonton animenya doang kemaren. rasanya campur aduk ya. sampe bela2in donlod sountracknya.. pokonya gak rela ni anime ada kata2 endiinnggggg. hahaha

    BalasHapus
  3. kalo beli komiknya dimana ya?

    BalasHapus
  4. suka bangett sm manganyaa.. tp animenya blm nonton,, jd ga sabar pengenn nonton

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(review) bab 11---- ~て、~くて、part1

japanese idiom (part one)