this is about time~

orang bilang, masa muda jangan disia-siain, ntar nyesel di waktu tua...
yup. betul sekali. boro-boro udah tua. sekarang aja *yang masih kuliah* banyak yang saya sesali.... *bentar-bentar ngegalau.....
"walah, coba kalau waktu SMA aku gini", "coba kalo waktu SMP aku gini", "coba kalau.....
bla bla bla, yang ntah kalau kalau apalagi yang saya pikirkan" --"
tapi waktu, sekali terjadi, seperti tanggal 080808,090909,101010,111111 yang cuma ada sekali, hari lahir kita yang cuma sekali, dan waktu-waktu yang sekali namun tersimpan erat didalam hati#cieeeeee...... :D


sebenarnya, tema ini sudah dari dulu ingin saya bahas. tapi punya kesempatan*galaubanget*tentang waktunya baru sekarang --"

jujur aja, hari berganti hari ada perasaan di diri saya untuk berubah. lari! pergi! jangan tetap disini! suatu perasaan yang mengatakan untuk tutup mata dari masa lalu. jangan lihat ke belakang (lagi)! tapi disisi lain ada perasaan lain yang berkata, kamu ada hari ini karena masa lalu mu... bagaimana bisa kamu lari? bagaimana bisa kamu melarikan diri, dan menggalaulah saya....

sebenarnya di masa lalu saya tidak ada yang spesial, tidak ada yang begitu segitunya sampai harus dilupakan atau tetap diingat. biasa. sangat biasa saja... hanya ternyata... perasaan sayalah yang lebai *plak

mungkin teman2 pernah kepikiran sesuatu dimasa lalu karena hal kecil, kaya waktu liat langit, tiba2 keinget"wah dulu juga pernah ngeliat langit dengan seseorang... tapi waktu itu ngeliat langitnya disini sambil giini dan gini~"
dan terjatuh dalam suatu kegiatan "membandingkan" hari itu lebih asik , hari itu lebih indah, dan konlusi lain mungkin "hari ini biasa saja"... *yah ga semua orang gitu sih, tapi saya iyah ... hahaha

setiap saya berpikir seperti itu, saya akan sangat mengenang masa lalu, betapa menyenangkannya berteman dengan dia,dia,dia... dan saya melakukan ini selama 3 bulan... membanding-bandingkan teman-teman saya  dan kehidupan saya.. dulu dan sekarang*jahat banget ya =.=




saat itu saya mengingat masa lalu, momen masa lalu, dan segala tentang masa lalu... tapi saya lupa satu hal... SAYA HIDUP HARI INI. saya benar-benar melupakannya. jadwal saya berantakan, lebih sering menghabiskan waktu menghayati lagu galau.. dan saya lupa ada orang lain yang memerhatikan saya. teman saya hari ini... yah... mereka yang candaanya sempat tak ku pedulikan... saya sempat melupakan mereka...............

malam itu, sahabat dekat saya*sekarang* datang membawa es krim. kalau malam itu dia tidak datang, mungkin sampai hari ini saya masih terperangkap dalam pikiran saya sendiri. menanyakan kenapa. walau dipikiran saya banyak alasan. tapi alasan sebenarnya adalah "tidak tahu" saya sendiri tidak tahu kenapa dengan saya dan tidak tau kenapa dengan perasaan saya... dan pertanyaan itu simpel tapi pasti , menyadarkan saya pada banyak hal...........
- betapa saya harus mensyukuri kehidupan saya, saya memiliki masa lalu yang indah untuk dikenang...
- saya telah menyia-nyiakan waktu saya, melupakan kehidupan yang saya miliki sekarang
- saya tidak sepenuhnya terpuruk karena masa ini tidak lebih indah dari masa lalu, yang membuat saya terpuruk adalah perasaan saya yang terjebak di masa lalu. jika terus begitu saya akan benar-benar melupakan teman-teman saya dan suatu hari nanti saya mungkin akan menyesali hari ini...
- tidak ada yang perlu di bandingkan. setiap orang berbeda, dan waktupun silih berganti... tidak ada yang benar-benar sama.. perbedaan adalah sesuatu yang indah jika mau menyadarinya...
terakhir saya menyadari, tidak ada yang perlu di sesali.. sudah lewat.. lakukan yang terbaik hari ini agar di masa depan tidak menyesali hari ini..

saya hidup di masa ini dan akan tetap berjuang yang terbaik untuk hari ini... saya akan merindukan masa lalu, namun yang terpenting sekarang adalah saya akan membuat hari ini lebih indah lagi untuk diingat kelak...
this is about time



*********************this is about time, sampai suatu saat saya pasti tertawa, menangis, malu dan berkata "naif sekali saya menulis ini" hahahha



let's do the best for today... yeah~ ganbarou^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(review) bab 11---- ~て、~くて、part1

japanese idiom (part one)