(edited) april theme - detective conan

huluww...... ohisashiburidana.... :D
genki desuka?
huaa.... bulan april dah mau selesai >,<
dan saya keserang banyak virus... mulai dari virus flu sampai virus malas.. :peace:
saya punya plan ini dan plan itu yang ampe sekarang ga kesampean.. hohoho *sakin malesna*
sigh~
jadi beginilah... *rencananya:
- setiap minggu saya bikin review buat tugas kuliah--- delayed
- setiap minggu mau bikin tema anime buat blog ----- delayed
- bikin fanfic--------------------- delayed... dan bbrapa yang lupa pastinya-batal
fufuufuf.... hhh....*
tapi daripada krik-krik ya uda deh, paksain aja... hahahaha


rencana (annime theme per minggu) udah pernah kepikiran awal april kemarin. tapi karena saya kena writing stuck(fuih... apalah namanya itu).... males lagi dan lagi...*jangan dicontoh*


pada awal april, udah kepikiran sih mau bikin theme ini. why?
soalna...... movie conan selalu dikeluarkan pada bulan april,
trus trus.... bulan april adalah bulan kesukaan saya!!! hahahaha
:peace:
kepikirannya udah lama.... tapi baru kelar sekarang...ckckck


ok guys.....??
sapa yang ga tau DC? DC adalah manga terfav di genre detective (so far i know).....




and ampe sekarang BELOM TAMAT. so, jangan nanya conan tamatnya gmna?*buat temenku tersayang,hehe*
conan adalah cerita detective fav saya. tapi...tapi.... kepanjangan...
dan saya orang yang moody dan cepat bosan... sigh~~


nah, saya ga akan bahas detective conan secara keseluruhan...*panjang dooong!*hahaha---kec ada yang mau :p sekarang saya mau bahas moviena aja ahhh...


selama ini-setelah saya berhenti mengumpulkan conan(mungkin 3thun yang lalu)...
saya kena virus conan di bulan april ajaa..... hehe
kenapa?yaa... soalnya movienya keluar bulan april. and trailer2nya menggiurkan. hohoho






ok. mulai dari movie 1: the timed skyscaper  19 April 1997
movie ini, adalah movie yang mengingatkan saya terhadap indo sekarang. banyak bom. tapi bedanyaa...... penanganan mereka keren. banget. pernah ditayangin di trans(jaman baheula)..... sekarangmah.... boro-boro. fufu.... padahal dulu, sukaa banget nunggu movie conan di chanel satu itu... (back): inget benang merah? ultah shinichi?




movie 2: the fourteenth target   18 april 1998 yang ini ga kalah seru. adegan shinichi terpaksa nembak ran.... aga mengiris hati. hahaha... (pernah ada di trans juga*movie conan sebelumnya cuma tau di tv  nih. maklum kaga kenal inet haha*)
spoiler: hub eri sama kogoro diceritain disini









movie 3: the last wizart of the century   17 April 1999
kalau yang pernah nonton di trans.....(lagi?) pasti tahu episode yang satu ini, soalnya nonton disana kayanya lebih dari satu kali, heheh... ceritanya tentang warisan telur gitu dari rusia. ntar mereka ke kastil untuk menelusurinya. yang menarik adalah.... ada KID! fighto kiddddd... :*






movie 4: captured in her eyes   22 April 2000
ini movie.... kereeen banget!! kalimat:"aku mencintaimu, lebih dari apapun di dunia ini."
bikin saya melambung...... walaupun kalimat tersebut bukan untuk saya... hiks>,<
bikin saya jatuh cinta sama shinichi! huaaaa>.<





movie 5: Countdown to Heaven    21 April 2001
waa..... dari 5 tahun ini. di movie 5 inilah kita bakal ketemu BO. overall keren nih. apalagi ada kisunya conan dan ran..... hohohohoho





movie 6: The phantom of Baker street   20 April 2002
ini juga seru. (selalu) ran berkorban untuk conan. hhh.... tapi seru plus keren!!





movie 7:
 Crossroad in the Ancient Capital   19 April 2003

bintang tamunya adalah.... hatori dan kazuha!! ngomongin cinta pertama hatori, and (finally) shinichi jadi dewasa lagi, walo bentar... hahaha






movie 8: Magician of the Silver Sky     17 April 2004 bikin nangis haru.... huaaa.....
soalnya ada kid. dan kid pura2 jadi shinichi....... dan dan.... *keren pokona*







movie 9: Strategy Above the Depths    19 April 2005
hampir lupa ma ceritanya!? biasa aja kali ya? hmm... diliat dari posternya, kayana yang ini pernah ditayangin di tv juga... (sampe sini kayana ditayangin di tv dh*lupa2 inget nih*).... kayana sih..... ini yang ceritana yang ada kalung kerang itu.... hoho... yang rannya ampir mati tenggelem.




movie 10: Requiem of the Detectives   15 April 2006
ini.... yang ....hmm..... yang di undang ke taman hiburan... tapi... ternyata adalah tantangan buat conan, hatori and kid.. plus temennya kid itu(hakuba kalo ga slh? *~*) hhmm...? intinya.... ran dalam bahaya!!


movie 11: Jolly Roger in the Deep Azure   21 April 2007

mencari harta karun intinya.... *pernah di tv juga ya?* kalo gituu.... kayana tv cuma nayangin movie 1-11.... tapi lumayan lah. *berharap dilanjutin*..... yang saya inget si, bagian kejamna aja. jadi mereka ngebunuh temannya buat ngambil alih perhatian hiu... trus... ada harta karun gitu (kapal da ya?) hmm.... entahlah... hohohoho







movie 12: Full Score of Fear   19 April 2008
yang saya inget cuma: sedih! bagian conan mainin biola buat ran! shinichi jahaaaaaaaaaaaat!!!! T,T




movie 13: The Raven Chaser  18 April 2009
bagaimana saya lupa sama movie ini?????
ketemu trailernya, di embel2in kata 'episode terakhir'? dan ternyataa............ *penuh kekesalan. huuuh...





movie 14: The Lost Ship in the Sky  17  April 2010
liat trailernya...... huaaaaaaa... apa yang saya inginkan selama ini, terkabul!!(lewat trailer).... aslinya? huuuw....
go for kid!!.... (spoiler): ada adegan kid dan conan lagiii....(ehm)... apaa sih?*ketularan temen saya*




movie 15: Quarter of Silence     16 April 2011
yaah ... akhirnya keluar juga. maaf telat tehe ~
belum nonton sih saya T_T
malas donlot... :3
dareka donlotshite kure :O. kalo rame bilang ya....

*gaterlalutertarik sama animeini----ga liat kid---* T_T


yah begitulah teman2... movie2 conan! sebenarnya di bulan ini(biasanya) ada ova(kalau engga pemberitahuannya), seri 'magic file' dll.... serialnya uda ampe mana ya? chapter terakhir... bacanya cuma ampe temen baru ran... yang tau identitas conan...? itupun baca random.. fufu...gomenasai...
kalau ada berita tamat... kasih tahu saya ya :p, hehehe


sebenernya... saya sih.... berharap jagan dulu tamat, sebelum: Ada Adegan romantis antara Angel dan Rye!!!!! kyaaa >,<


Let it be Destiny..... Pleasee.... :o


bukannya ga mau ran ama shinichi... tapi kan....... uda 15 tahun Ran di bohongin shinichii.... (lebay mode)
please please................ ran keliatan kuat di depan shinichii...tapi di sisi akai... kayana dia bakal berubah lebih kuat!! *ngawur mode*  fufufufu


kalo ngga..... ran sama kid gapapa deh....*singkirkan aoko!!*hhehe----gomenasaai----------------------------->>>>>>>>>>>>>>*kabuuur***
jyaa ne.








*****gomen, for this longgg post.... hope you enjoy it :)


Komentar

  1. Nonton yukk.. ke Jepang .. u,u

    BalasHapus
  2. wah..ketemu lover conan yg lain nih..saya jg suka conan wkt gua kecil..apalagi hr minggu..but syg skrang nggak pernah ditayangkan lg...sukses slalu

    BalasHapus
  3. wah movie conan ane udah nonton semua gan
    haha seru2

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(review) bab 11---- ~て、~くて、part1

japanese idiom (part one)