Clannad

huaaaaaaaaa.... clannad..........
gara-gara bikin posting sebelumnya
saya menggila sekarang... karena pikiran saya dipenuhi kerinduan terhadap anime yang satu ini >.<
pada akhirnya, saya mengganti layout dan theme laptop saya, huhuhuhu
pengen nonton lagi sih... tapiii.......... *o*
----ceritanya, saya mau nyiapin ujian---*usohappyaku*

pertama kali saya tahu clannad adalah dengan menonton movienya!!*ketinggalan bangeetkan saya* hikss...
lalu, karena saya saat itu tidak begitu ngeh dengan ceritanya*cerita berdasarkan sudut pandang tomoya, bikin pusing kan jadinya-baru nonton tuh*
tapi waktu itu saya nangis sesegukan!! T.T



beberapa waktu kemudian*kelas 2 sma=2009* saya excited... whyy???
cause i found clannad series... "aftter tapi"... peace...
saya cari deh "before"nya ke kokem, ga da... penuh sama after...
yaa.... shikatanai darou -.-

makanya nonton langsung, clannad after storiesnya...
wah... kerenlah anime yang satu ini, bikin nangis saya sesegukan abisnya...
endingnya benar-benar..... happy.... love it...
such a beautiful story indeed...

tapiiiiiiiii...................... annoyed pas liat episode abis episode terakhir....
how could tomoya with kyou???? hancurlah hatiku...*serasa saya adalah nagisa*
dan tersadarlah saya, visual novel >.<
pada akhirnya, saya jadi inget anime-anime hentai/echi... walau saya bisa menjamin bahwa clannad tidak demikian,hohohohoho*tapi kalo game, saya tidak tahu,,,, kelihatannya tidak demikian T.T*
why should tomoyo and tomoya... grrrh "3"
hhhh............. hal ini, membuat saya sebel sama game visual novel*peace*
tapi, entah kenapa saya malah nyari game visual novel... -.-*saya makin ga ngerti tentang saya sendiri*
walaupun sedikit kecewa dengan game(tomoyo ver...) ya sudahlah...
walaupun saya tau.... beberapa orang menganggap clannad udah agak jadul...
tapi buat saya, clannad adalah cerita yang tak terlupakan... sampai kapanpun.. hihihihi...
untuk itu, teman-teman yang belum nonton... saya rekomendasiin banget nih... :D
everytime i watch this video, i do nothing except cry.. -.-
i'd like to share another... 

enjoy it, friends.......

Komentar

  1. bagus kok blognya asal di update terus aja biar ga krik..krik.. :p

    tetep semangat yah....
    tambah rajin review jangan lupa hhaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(review) bab 11---- ~て、~くて、part1

japanese idiom (part one)