(anime) Tokyo Magnitude

siapa yang uda nonton anime yang satu ini?
11 maret yang lalu adalah kejadian yang sangat mengejutkan, baik buat orang jepang maupun kita semua. saya sangat khawatir dan takut =.=
*padahal saya di Indonesia*
saya takut kehilangan saudara dan teman-teman saya yang berada disana*semoga mereka baik-baik saja* amin....

lanjut......
waktu saya dengar berita kemarin, beberapa hal langsung muncul di otak saya...
*teman-teman
*negeri teknologi
*aceh
*tokyo magnitude



ya, anime yang satu ini langsung muncul kedalam pikiran saya. kenapa?
karena gempa yang terjadi di anime ini sebesar 8,0 sc.. terjadi di tokyo, jepang
walaupun kejadian aslinya sebesar 8,9 sc.. walau kejadian aslinya disertai tsunami..
saya hanya meyakini bahwa anime ini mungkin saja terjadi di kehidupan nyata-sekarang ini.


penasaran?

semoga masyarakat Jepang bisa lebih tabah dan sabar..
semoga masyarakat Indonesia bisa nyontoh ke Jepang, supaya Mandiri..
amin

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(review) bab 11---- ~て、~くて、part1

japanese idiom (part one)